Jumat, 08 Maret 2013

Sepeda Mesin FANDERLE MOTOR

Kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi yang mudah dan murah, mendorong kami melakukan kreasi dan inovasi untuk mengembangkan sebuah kendaraan yang memenuhi tuntutan tersebut. Dengan pengalaman kreasi sejak tahun 2000 membuat kami mampu mempersembahkan kreasi terbaik yang multifungsi dan sangat efisien. Penggabungan antara sepeda dan mesin yang murni hasil ketrampilan tangan atau handmade dalam wujud Sepeda Bermesin Pemotong Rumput telah memberikan warna baru dalam khasanah transportasi Indonesia.
Perjalanan panjang kami sejak tahun 2000 telah membawa kami ke sebuah tahapan baru, dimana kami atas dukungan berbagai pihak telah dapat membuka showroom di Daerah Palbapang Bantul, tepatnya di depan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bantul.

PUSAT PENJUALAN
SEPEDA/SEPEDA MESIN NASIONAL
FAIS WONDER CYCLE (FANDERLE)



Showroom kami menyediakan beberapa sepeda mesin baru yang siap untuk dikendarai. Selain itu kami juga menerima pemesanan sepeda mesin berbagai type dan warna sesuai dengan minat konsumen.
Untuk lebih mudahnya mengakses lokasi showroom kami di Palbapang Bantul Yogyakarta, dapat dilihat dari citra satelit dibawah ini :
Kemudian Lokasi Bengkel Kerja kami dari showroom sekitar 1,5 Km ke arah barat dapat dilihat di Citra Satelit dibawah ini :

Beberapa contoh model sepeda bermesin Produk buatan kami adalah sebagai berikut :

Sepeda Gunung
Model Klasik1
Model Klasik2
Model Klasik3
Model Klasik4
Choper1
Choper2
Selain dari beberapa contoh produk diatas, kami juga membuat otopet bermesin yang bisa dilihat pada link berita berikut :
http://www.tribunnews.com/2013/02/02/otopet-wakhid-bermesin-pemotong-rumput
dan berita tentang produk kami yang lain :
http://jogja.antaranews.com/berita/308189/warga-bantul-kembangkan-sepeda-bermesin-potong-rumput
http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/396069-modal-kreativitas--mampu-ekspor-sepeda-bermesin-pemotong-rumput

Tunggu apa lagi, silahkan datang ke Showroom kami untuk mencoba dan merasakan sensasi lain berkendara!!!


Untuk pemesanan dan pertanyaan, silahkan hubungi :
(0274) 6461987 atau 081578869987

34 komentar:

  1. tolong kasih tau harga sepeda dan mesin potong rumputnya
    ana tertarik banget
    speknya tolong
    2 tak apa 4 tak
    mohon jawabnnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk sepeda gunung : 3,5 jt ,klasik1 : 4 jt ,klasik2 : 3,5 jt ,klasik3 : 4 jt ,chooper : 3,5 jt .Jenis mesinnya 2 tak

      Hapus
  2. saya berlokasi di jakarta. apakah melayani pengiriman juga? bagaimana dengan layanan purna jualnya seperti servis dan suku cadangnya?

    mohon penjelasannya

    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kami juga melayani pengiriman tapi maaf kami tidak melayani purna jual,kalau masalah servis dan suku cadang siap..

      Hapus
    2. suku cadang bisa diperoleh di mana aja? trus servisnya harus ke bantul gitu? atau bagaimana?

      Hapus
  3. mas fais ini speda bisa di kirim ke bekasi jawabarat gak?

    BalasHapus
  4. Bang KLASIK 3 bisa miring dikit harganya

    BalasHapus
  5. mas, bisa ga dipasang di jenis sepeda mini untuk ibu2 atau sepeda lipat? bisa kirim foto yg sudah jadi? trus kira2 harganya brapa? plus ongkir ke tangerang.saya minat bgt.

    BalasHapus
  6. harga bisa kurang lagi nggak mas?

    BalasHapus
  7. muter muter ampe buka google maps jebule gur daerah palbapang to kang,
    kira kira harga mesinya tok berapa ya kang?
    terimakasih sebelumnya..

    BalasHapus
  8. saya sdh punya mesinnya, kira2 untuk klasik 2 berapa harganya gan, sya di pamulang ciputat tangsel, tks ditunggu balasannya gan.

    BalasHapus
  9. Uda transfer DP utk pesan 2 unit Sepeda...uda gak sabar pinggin buru2 naik tuh sepeda.....

    BalasHapus
  10. kalo mau beli mesinnya doang gimana bang? ada yg 2nd mungkin?

    BalasHapus
  11. bang ane dari bandung mau pesan yang klasik 2, cara pemesananya gmn?

    BalasHapus
  12. Saya minat klasik 2 harga masih tetapkan pak...

    BalasHapus
  13. bang... masih produksi sepedanya kan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sundul gan... MAS, isih produksi ora jare?

      Hapus
  14. masih produksi kah..berapa harga( net) sepeda gunung sekarang, ke bogor berapa.. saya minat

    BalasHapus
  15. Mas, masih produksi? Kira2 harganya berapa? Kalo dikirim ke Tarakan - kalimantan utara berapa?

    BalasHapus
  16. untuk harganya sekarang berapa?

    BalasHapus
  17. mas saya berminat klasik 3 berapa sama ongkir

    BalasHapus
  18. KLASIK 2 TAMBAH ONGKIR BENGKULU BERAPA MAS ? MINAT TENAN..... BALAS !

    BalasHapus
  19. Ini postingan tahun 2013. Sekarang mas Wakhid masih hidup kah ?

    BalasHapus
  20. Kalau di kirim ke jepang bisa gak mas? Saya tertarik ni mohon balas

    BalasHapus
  21. Kalau di kirim ke jepang bisa gak mas? Saya tertarik ni mohon balas

    BalasHapus
  22. Kalau di kirim ke jepang bisa gak mas? Saya tertarik ni mohon balas

    BalasHapus
  23. barusan saya ke Mbantul. sambutan ramah welcome. sayangnya pengin nyoba sensasinya speda nya blum ada yg siap jalan masih di proses. perlu di poles bengkelnya ya pak biar tambah kliatan profesional. sayangnya pemerintah Tidak peduli dgn kemampuan anak negri . majulah anak negri terus berkarya.

    BalasHapus